Dilihat 1304
DESCRIPTION
Bagaimana seseorang mengelola waktu menjadi tolok ukur berhasil tidaknya orang tersebut dalam menyelesaikan pekerjaannya. Dikarenakan seseorang tidak dapat mengelola waktu kerjanya dengan baik mengakibatkan pekerjaan tersebut dibawa pulang ke rumah. Hal ini tentu akan sangat mengganggu waktu istirahat atau waktu bersama keluarga. Lama kelamaan akan terjadi kejenuhan (boring) yang selanjutnya berdampak kepada perasaan stres dan frustasi. Hal ini dapat dihindari dengan mencoba mengatur kembali waktu kerja yang kita miliki. Buatlah segala sesuatunya menjadi efisien. Singkirkanlah hal-hal yang membuang waktu Anda. Melalui Pelatihan Time Management ini para peserta akan dilatih untuk mengelola waktu secara efektif dan efisien. BENEFIT- Memahami waktu adalah sumber daya yang berharga
- Memahami bagaimana mengeliminasi “time wasters”
- Memahami strategi mengelola waktu
- Memahami bagaimana mengatur waktu luang Anda agar dapat kembali fresh dalam bekerja
- How to Manage Your Time
- Keep Others From Using Up Your Time
- Make Meetings More Efficient
- Eliminate Time Wasters: Poor Planning and Organizational Skills, External Time Robbers, and Negative Personal Traits
- Inventory Analysis Chart
- Time Management Strategies: Set Priorities, Improve Your Concentration, Find Extra Time, and Distribute Your Time Effectively
- Schedule Relaxation Time
- Case Study
- Case Simulation
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
