Dilihat 1810
- Memahami konsep mutu pelayanan
- Melakukan pengukuran kepuasan pelanggan untuk mengetahui tingkat kepuasaan pelanggan kita
- Melakukan pengukuran kepuasan pelanggan untuk memahami perilaku pelanggan
- Menganalisis persepsi pelanggan terhadap produk/jasa yang diberikan
- Mengevaluasi posisi perusahaan saat ini dibandingkan dengan pesaing dan pengguna
- Meningkatkan kinerja produk dan jasa, sehingga manajemen dapat memperoleh masukan yang sangat berharga untuk menyusun strategi kepuasan pelanggan serta pengambilan keputusan manajerial yang penting
- Mengetahui secara tepat, dimana harus melakukan perubahan dan perbaikan terus menerus dalam upayanya untuk memuaskan pelanggan
- Definsi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan
- Dimensi kualitas pelayanan
- Factor yang memepengaruhi tingkat kepuasan pelanggan
- Mengidentifikasi siklus pelayanan dan momen pelayanan
- Mengidentifikasi persyaratan pelanggan dan ukurannya
- Metode serqual (service quality) untuk mengukur kepuasan pelanggan
- Mendesain kuesioner kepuasan pelanggan
- Metode pengolahan data dan penyajian data
- Analisis matriks kepentingan dan kinerja (Importance - Performance matrix)
- Menentukan area untuk peningkatan
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
