Dilihat 1638
- Peserta mampu melakukan lobi dan negosiasi untuk mendukung usahanya baik secara modal, negosiasi dengan calon pembeli atau pemasok dan juga dengan pihak lain yang terkait kepentingan masing-masing
- Agar para karyawan dapat memahami cara berkomunikasi yang baik dalam melakukan negosiasi secara efektif
- Fungsi bagian purchasing : pemilihan, audit dan evaluasi, pemasok
- Konsep purchasing dalam ISO 9001, 14001 hingga just in time
- Pegeseran paradigma dalam purchasing : cost center menjadi profit center
- Berbagai pengertian dan tujuan negosiasi
- Tiga gaya dalam negosiasi : lunak, keras, moderat
- Metode 8 langkah dalam negosiasi
- Berbagai strategi dalam negosiasi : dari strategi gertakan hingga zero base strategy
- Kegagalan-kegalan dalam negosiasi
- Model-model negosiasi-negosiasi di berbagai negara
- Best practices dalam manajemen pembelian
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
