
Dilihat 1321
- Peserta dapat memahami hakekat dan konsep-konsep dasar Supply Chain Management (SCM).
- Peserta dapat memahami hubungan SCM dan strategi bisnis perusahaannya masing-masing.
- Peserta dapat mengaplikasikan prinsip-prinsip SCM dalam bisnisnya.
- Peserta dapat mengaplikasikan best practices SCM dalam aktivitas harian di perusahaan.
- Pendahuluan: Definisi, Sejarah dan Manfaat Supply Chain
- Key Process in Supply Chain
- Matching Your Supply Chain Management to Your Business Strategy
- Bagaimana Supply Chain Menciptakan Value bagi Konsumen dan Investor
- Konsep dan Overview Supply Chain Management serta Perkembangannya dari Waktu ke Waktu
- Menyelaraskan Corporate Strategy dengan Supply Chain Strategy
- Customer Focus Strategy & Market Driven Strategy
- Elemen Penting Menunjang Supply Chain Strategy
- Bagaimana Mengubah Supply Chain Strategy Menghadapi Perubahan Pasar
- Master Scheduling & Material Requirement Planning
- Production Activity Control and Capacity Management
- Just In Time Manufacturing and Total Quality Management
- Physical Inventory, Physical Distribution & Warehouse Management
- Products and Processes
- Proses Mengembangkan Sasaran yang Terukur
- Aliansi untuk Meningkatkan Daya Saing
- Order Quantity and Independent Demand Ordering System
- Supply Chain Management Driver & Obstacle
- Green Supply Chain Management
- Performance Management
- Supply Chain Management Improvement of Works
- Bullwhip Effect
- Supply Chain Product
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
