Dilihat 1076
DESKRIPSI
Perencanaan strategi marketing yang efektif ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan untuk memperluas bisnis perusahaan. Perencanaan strategi marketing dilakukan dengan identifikasi peluang pasar, melakukan segmentasi pasar dan positioning relatif terhadap posisis pesaing. Training ini akan membahas
step demi
step dalam merumuskan strategi pemasaran yang efektif untuk perluasan bisnis perusahaan.
TUJUAN
Peserta pelatihan diharapkan dapat memahami peluang pasar dan potensi untuk
ekspansi bisnis, segmentasi, targeting dan positioning produk dan pasar,
gap antara harapan dan aktual, analisis produk kompetitif terhadap pesaing dan mengembangkan strategi untuk menutup
gap dan memperluas bisnis.
MATERI
- Konsep Dasar Strategi Marketing untuk Pengembangan Bisnis
- Analisa Peluang Pasar
- Segmentasi Pasar
- Strategi Menentukan Target Pasar
- Market Positioning
- Competitive Benchmarking
PESERTA
Manajer Sales & Marketing, Staff Sales & Marketing, Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Strategic Marketing For Business Expansion
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)