Dilihat 3761
- Memahami filosofi, konsep, dan peranan promosi dalam menunjang pencapaian tujuan perusahaan
- Mampu membuat strategi promosi produk dan servis bank yang kompetitif baik dalam mempertahankan nasabah lama maupun mendapatkan nasabah baru
- Latar Belakang dan Tujuan dari Promosi
- Metode Promosi (Promotion Mix)
- Peranan Promosi dalam Strategi Pemasaran
- Bentuk-Bentuk Media Beriklan
- Bahasa Promosi yang Efektif
- Menyusun Strategi Push and Pull Promosi yang Kreatif
- Membangun Reputasi yang Baik dan Meningkatkan Pelayanan
- Melakukan Berbagai Promosi Secara Maksimal
- Tawarkan Berbagai Kemudahan dan Keuntungan Nasabah
- Berikan Bonus Gratisan untuk Menarik Minat Pelanggan
- Tawarkan Hadiah Menarik/Memberikan iming-iming Hadiah untuk Menjaring Banyak Pelanggan
- Manfaatkan Infonet Sebagai Media Pemasaran
- Sebarkan Informasi Melalui Pemasaran Word of Mouth
- Memanfaatkan bantuan konsumen dalam memasarkan sebuah produk memang menjadi pilihan tepat dalam hal pemasaran
- Pembuatan program hadiah langsung (hadiah setiap pembukaan tabungan) beserta contoh perhitungan cost and benefit
- Study Case
- RM Lending/Funding Retail
- BUB
- SME
- Corporate Banking
- Produk dan Layanan
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
