Dilihat 2133
- Memahami filosofi, konsep dan peranan pemasaran dalam menunjang pencapaian tujuan perusahaan
- Mampu membuat strategi pemasaran produk dan servis bank yang kompetitif baik dalam mempertahankan nasabah lama maupun mendapatkan nasabah baru
- Filosofi dan Peranan Pemasaran
- Evolusi dari Konsep Pemasaran
- Empat Pilar Konsep Pemasaran Strategis
- Karakteristik Utama Strategi Pemasaran
- Strategi Kompetitif dalam Market
- Sumber dari Keuntungan Kompetitif
- Membangun Marketing Channeling Produk Korporat dan Retail Banking
- Peranan Promosi dalam Strategi Pemasaran
- Proses dan Penerapan Rencana Pemasaran
- Proses Riset Pemasaran
- Strategi Macam dari Segmentasi dan Positioning
- Penerapan BOS (Blue Ocean Strategi) dalam Strategi Pemasaran Kompetitif
- Studi Kasus dan Presentasi Kelompok
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
