Dilihat 1853
- Peserta memiliki pemahaman tentang peranan kredit sebagai bagian aktiva produktif yang memiliki potensi sebagai kredit yang memberikan kontribusi keuntungan.
- Peserta memiliki pemahaman tentang bagaimana memproses kredit secara cepat tetapi tetap berpegang pada prinsip kehati-hatian dengan Analisa Kredit yang simpel.
- Peserta memiliki pemahaman mengenai siklus pemasaran kredit dan menguasai elemen-elemen pemasaran produk kredit.
- Peserta memiliki pemahaman mengenai bauran pemasaran sebagai bagian penting yang harus dilakukan dengan meningkatkan daya saing dengan menciptakan produk yang menarik, suku bunga yang bersaing dan dapat dijangkau, pelayanan yang nyaman dan Promosi penawaran yang memiliki manfaat bagi nasabah, sehingga memiliki nilai tambah yang dapat mendongkrak pemasaran layanan jasa.
- Peserta memiliki pemahaman mengenai pentingnya membangun mindset kepercayaan diri yang akan menentukan keberhasilan Staff Marketing atau Account Officer dalam meningkatkan pemberian kredit.
- Peserta memiliki pemahaman tentang strategi yang bisa diimplementasikan untuk memperbanyak prospek dengan menggunakan teknik-teknik marketing yang mengesankan.
- Memahami Pengertian Kredit Konsumer
- Memahami Risiko Pemberian Kredit Konsumer
- Memahami Prinsip Pemberian Kredit yang Sehat
- Memahami Persyaratan Pemberian Kredit Konsumer
- Memahami Proses Analisa Kredit yang Simpel
- Memahami Permasalahan Pemberian Kredit Konsumer
- Memahami Pengamanan Pemberian Kredit Konsumer
- Memahami Pengertian Pemasaran Kredit Konsumer
- Memahami Siklus Pemasaran Kredit Konsumer
- Memahami Karakteristik Target Pasar Kredit Konsumer
- Memahami Analisis Pasar Kredit Konsumer
- Memahami Segmentasi Pasar Kredit Konsumer
- Memahami Perilaku Nasabah Kredit Konsumer
- Memahami Bauran Pemasaran Kredit Konsumer
- Meningkatkan Daya Saing Nilai Tambah Produk
- Meningkatkan Daya Saing Nilai Tambah Harga
- Meningkatkan Daya Saing Nilai Tambah Kemudahan Pelayanan
- Meningkatkan Daya Saing Nilai Tambah Promosi dengan Kemasan Produk
- Memahami Kebutuhan Dasar dan Harapan Nasabah Kredit Konsumer
- Membangun Mindset Power Pemasaran kepada SDM terkait
- Membangun Mindset Pelayanan Prima
- Strategi Memperbanyak Nasabah dan Mengoptimalkan Nilai Kredit
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
