
Dilihat 1477
- Terampil dalam menganalisa yang terjadi di media sosial dengan menggunakan alat bantu sehingga cepat dalam mengambil keputusan tepat
- Fleksibel: Pengumpulan data terjadi secara instan, sehingga dapat mengubah pendekatan dan mengumpulkan lebih banyak data
- Peserta dapat melakukan analisis tren atau studi kasus tanpa menunggu berbulan-bulan atau bertahun-tahun, dan kemudian mengunakan metode penelitian untuk melacak perubahan yang terjadi di media sosial
- Meningkatkan ketrampilan dalam mengelola krisis reputasi di jejaring media social
- Mempelajari berbagai tools untuk melakukan pengukuran maupun monitoring media sosial
- Meningkatkan hubungan harmonis antara perusahaan/bank dengan nasabah/konsumen
- Monitoring Consumers Insights and Trends
- Monitoring Effectiveness of Your Marketing Campaign, Distribution
- Evaluating Products Acceptance by Consumers
- Latent Demand by Consumers that not Fulfilled by Current Products
- Risk Management
- Customer Loyalty Mapping
- Crisis Management Handling
- Competitors Analysis
- SWOT Analysis
- Technology that You Need
- Feature that Relevant for Your Need
- Price
- Social Media Listening Tools ROI
- Data Analyst Jobs and Competencies
- What is the Basic Competencies the Analyst Should Have
- What is in the Report
- What is the Actionable Insight from the Data
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
