Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Service Quality Awareness (MINDSET)

Dilihat 1509
Cakra Biwa Consultant
BENEFITS   MATERI 1. Introduction to Service Quality 2. Service Scale 3. Service Chain 4. Service Breakdown and Recovery 5. The Customers Point of View 6. Managing Change 7. Win-win Solution 8. SQ Attitude and Effective Communication PARTICIPANTS Program ini didesain khusus untuk Front Liner baik yang berhubungan secara langsung dengan pelanggan (face to face) ataupun tidak langsung (lewat telepon, surat menyurat dsb). TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation FACILITY Training Kit Handout Certificate Lunch + 2x Coffee Break Souvenir Pick up Participant (Yogyakarta)  
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265