Dilihat 1509
- Meningkatkan pemahaman peserta akan pentingnya ‘pelayanan prima (excellent service)’ sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan mereka kepada pelanggan
- Meningkatkan motivasi peserta dalam bekerja dan berprestasi
- Meningkatkan dedikasi peserta terhadap perusahaannya
- Menanamkan rasa kebersamaan dalam melayani pelanggan
- Service Basics
- Why Service
- The SQ Stage
- Three Pillars of Service Excellence
- 6 Principles of Service Excellence
- Managing Expectation – Perception Gap
- Recognizing the importance of having a strong service chain,
- Job Focus vs Customer Focus
- The SERVE Principle
- Service Guarantee
- Customer’s Expectations and Perceptions
- Expectation – Perception Gap
- Driving Factors and Consequences
- Role of Leaders
- Win-win Mindset,
- Approaches in Making Communication Balanced
- Can do Attitude
- Interdependency
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
