
Dilihat 1623
- Memperoleh pemahaman service excellence merupakan bagian dari pekerjaan yang tidak terpisahkan
- Memperoleh pemahaman pentingnya Customer Service bagi kelangsungan usaha
- Mengenal prinsip dasar komunikasi dan teknik mendengar empatik.
- Paradigm Change: Perlunya Perubahan Paradigma mengenai “Layanan”
- Komitmen dan Inisiatif Proses Internal dalam Memberikan Layanan yang Prima
- Service Excellence dan Kerjasama Kelompok
- Mengapa Kualitas menjadi Penting?
- Memahami Pelanggan Anda: Tipe dan Karakteristik
- Complaint adalah Peluang: Mengembangkan Kemampuan Empati
- Komunikasi Proaktif: Hafal Nama Pelanggan, Sentuhan Pribadi, dan Beri Lebih sedikit di atas Harapan
- Komunikasi Asertif
- Customer Handling: Menghadapi Pewatak Sulit dan Menangani Konflik
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
