Dilihat 2025
- Memahami peran besar attitude (sikap mental) dalam pelayanan (service)
- Memiliki attitude yang benar dalam menyikapi semua keadaan di pekerjaan
- Memahami peran dan posisi pasien sebagai customer yang harus mendapat pelayanan terbaik
- Mengetahui cara berkomunikasi yang efektif dengan berbagai tipe pelanggan
- Mengetahui “Who am I”-nya masing-masing perawat sehingga dapat mengoptimalkan apa yang menjadi kelebihannya dan mengeliminir kelemahannya
- Melatih menjadi karyawan yang dapat dipercaya (trustable)
- Meningkatkan etos kerja melalui passion
- Membentuk mental “entrepreneur (melihat perannya bukan hanya sebagai karyawan tetapi pemilik perusahaan)” agar memiliki “sense of belonging” terhadap perusahaan
- Meningkatkan benefit dan profit bagi perusahaan
- Service Attitude
- Solution Orientation
- Abundance Mentality
- Adaptability and Team Work
- Attitude Toward Failure and Succeed
- Adversity Quotient
- Principles, Concept and Definition
- 3V (Vocal, Verbal, Visual) factors
- Content vs Context
- Know yourself : Motivating and de-motivating factors, Working Style, Communication Style, Problem Solving Style, Under Pressure Behavior
- How To Communicate/Deal With Various Customers?
- Be a Professional Employee
- Ownership Mentality : memunculkan mental kepemilikan terhadap perusahaan sebagai tempat pekerjaannya
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
