
Dilihat 1132
- Peserta memahami peran dari front liners
- Peserta mengetahui prasyarat dasar sebagai seorang front liners
- Peserta memahami prinsip dasar dan mengaplikasikan Customer Service yang Efektif
- Peserta mampu memperbaiki teknik penjualan
- Peserta mampu melayani pelanggan dengan lebih baik
- Peserta mampu meningkatkan angka penjualan
- Peserta dapat menghindari kesalahan yang umum dilakukan front liners
- Memahami Peran dan Tanggung Jawab Seorang Front Liners
- Ketrampilan Melayani Pelanggan
- Ketrampilan dan Teknik Menjual
- Ketrampilan Mengatasi Komplain
- Ketrampilan Komunikasi Efektif
- Dasar-dasar Grooming
- The Power of Your First Impresions
- Ringkasan/Role Play
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
