Dilihat 614
- Makna customer, service dan excellence
- Moment of the truth Public Relations
- Empathic Communications
- Assertive Communications
- Technique a handling complaint
- Problem solving : Menjaga emosi, kepribadian yang excellence, Personal skills yang berwibawa
- Menjalin hubungan baik dengan awak media
- Konsisten dan kredibel
- Memaksimalkan citra positif di Media Massa
- Be a good communicator – Seorang PR adalah komunikator secara tidak langsung.
- Relationship – Relasi yang dimaksud adalah hubungan perusahaan dengan Masyarakat maupun hubungan dengan karyawan secara internal
- Back up Management – PR sebagai pendukung keberhasilan management secara keseluruhan.
- Pembuat pencitraan yang baik
- Menjalankan fungsi khusus PR :Manajement krisis , Marketing PR, Riset dalam Public Relations
- Menguasai berbagai bahasa agar dapat berkomunikasi dengan efektif kepada siapa saja
- Good Performance & Good Appearance – First Impression
- Self Confidence
- Menggunakan bahasa yang baik sesuai dengan level lawan bicara
- Active Listening and Understanding
- Optimis – Optimis dalam keberhasilannya membuat image yang baik bagi perusahaan
- Body language: sikap berdiri, berjalan, duduk, berjabat tangan, sikap pada saat berkomunikasi dengan orang lain (expresi wajah: sorotan mata, senyuman)
- Professional wardrobe : Etika berbusana, Tujuan berbusana, Berbusana di tempat kerja, berbusana sesuai usia, berbusana sesuai bentuk tubuh, Aksesories
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
