Dilihat 3183
- Peserta dapat meningkatkan pemahaman mengenai Public Relation untuk mengelola suatu perusahaan
- Dapat sharing pengalaman, pengetahuan dan keterampilan berkaitan dengan metode, konsep, strategi, serta teknik menjalin hubungan media untuk mendukung profesionalisme kerja
- Peserta mendapatkan technical guide (panduan teknis) terkait dengan media, baik media cetak dan elektronik
- Peserta mampu menyusun program PR yang efektif
- Peserta mampu mengkomunikasikan berbagai ide, melaksanakan rancangan program kepada berbagai kelompok masyarakat sasaran organisasi, dan menarik simpati untuk mendapatkan pengertian, pengakuan, dan dukungan publik
- Konsep Komunikasi dan Pelayanan prima
- Peran dan Manfaat Komunikasi bagi perusahaan
- Karakter Pelayanan Perusahaan
- Fungsi dan peranan PR
- Manfaat PR
- Kedudukan PR dalam organisasi
- Memahami opini publik
- Teknik menyusun program PR yang efektif sesuai dengan kebutuhan komunitas dan publik terkait
- Proses kegiatan Public Relations (PR)
- Langkah-langkah kegiatan
- Hambatan-hambatan
- Apa itu krisis
- Katagori krisis dan bentuknya
- Manajemen Krisis dan Citra Perusahaan/organisasi
- Penanggulangan Krisis
- Masa dan setelah Krisis
- Membentuk opini public
- Sifat dari opini publik
- Membentuk citra perusahaan/lembaga/institusi
- Prinsip-prinsip dasar
- Marketing Development Strategy
- Marketing Communication Strategy
- Menentukan target audience
- Karakteristik konsumen
- Elemen dasar dari proses conditioning
- Public Relation Staffs and Protocol Staff
- Para profesional atau staf yang dalam pekerjaan rutinnya berhubungan dengan media/pubik
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
