Dilihat 369
- Menambah wawasan cakupan konsep management property, vertikal dan horizontal
- Memiliki ketrampilan teknis bagaimana mengelola gedung & asset dengan baik dan profesional
- Menambah wawasan dan pengetahuan tentang bagaimana cara menyelesaikan permasalahan yang biasanya timbul dalam mengelola gedung
- Memiliki kemampuan manajemen yang baik dalam menangani komplain atau keberatan-keberatan dari pemakai (baik penyewa atau pengguna intern)
- Memahami bagaimana caranya menangani dan mencari solusi, bila terjadi kebakaran atau keadaan darurat lain (gempa bumi, kecelakaan, bencana alam)
- Mengerti seluk beluk dan tugastugas serta ruang lingkup yang dijalankan oleh pengelola gedung atau pengelola fixed assets.
- Konsep Dasar Tenancy Management dalam Konsep Building Management di Indonesia
- Pengertian, Kompetensi dan Peran Tenant Relation Officer
- Seleksi Tenant dalam Tenancy Management
- Aspek Legal dari: Kepemilikan dan Sewa menyewa Ruang Kantor, Aspek Hukum atas Perizinan dan Hukum Perpajakan
- Tenant Risk Management sebagai Sebuah Antisipasi Memimalkan Resiko
- Customer Service dalam Tenancy Management
- Metode Evaluasi Tenant untuk Melakukan Perbaikan Kualitas Hubungan
- Latihan Pemilihan & Evaluasi Tenant Menggunakan Tools
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
