Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Professional Receptionist

Dilihat 852
Cakra Biwa Consultant
Instructor by : Ratna S   DESCRIPTION Seorang resepsionis harus menghormati para tamu yang berkunjung di kantor, serta dengan senang hati melayaninya. Untuk itu, seorang resepsionis perlu mempelajari tata cara menerima tamu, sehingga diharapkan tamu-tamu yang datang merasa senang dan mempunyai kesan baik. Hal ini juga diperlukan bagi seorang operator. Teknik dan etika bertelepon yang baik perlu dimiliki untuk pembentukan citra positif bagi perusahaan   MATERI  Professional Receptionist 1. Fungsi dan tugas resepsionis 2. Tata cara menerima tamu: 3. Penampilan dan sikap positif resepsionis: 4. Etika yang perlu dimiliki resepsionis (receptionist) Professional Operator 1. Professional Telephone Conversation: 2. Telephone Technique and Courtesy 3. Menghadapi Penelepon Sulit   PESERTA Resepsionis, operator, junior secretary   TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation   FACILITIES Training Kit Handout Certificate Lunch + 2 X Coffee Break Souvenir Pick Up Participant
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265