Dilihat 760
DESKRIPSI
Untuk tetap bertahan di bawah tekanan persaingan, semua perusahaan mau tak mau harus memusatkan perhatian dan upaya pada strategi pemasarannya. Training ini akan membahas pedoman yang jelas dan praktis mengenai strategi–strategi yang paling efektif untuk menyusun rencana pemasaran.OUTLINE MATERI
- Pendahuluan
- Fungsi pemasaran.
- Taktik dan strategi manajemen pemasaran.
- Proses perencanaan pemasaran
- Proses penyusunan dan penetapan sasaran pemasaran
- Analisis situasi eksternal dan internal, analisis masalah dan peluang
- Pengkajian rencana dan proses, sistem evaluasi berkala.
- Penyusunan strategi pemasaran
- Merencanakan promotion mix: Iklan, personal selling, sales promotion, publicity.
- Perencanaan dan aktivitas penjualan
- Komunikasi persuasif, kontak dengan klien
- Pengembangan klien secara sistematis:
- Memantapkan hubungan klien, membuat mereka loyal seumur hidup.
- Merencanakan dan melaksanakan strategi pengembangan klien.
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
