Dilihat 1154
- Fungsi Call Center, Service Excellence Awareness, Semangat Membantu/Melayani
- Call Center Officer sebagai Pembentuk Citra Perusahaan
- Knowledge, Product Knowledge, Wawasan Luas
- Skill, Kecepatan, Ketelitian/Ketepatan
- Attitude: Sikap Positif
- 3V dalam Komunikasi: Verbal, Vocal, Visual
- Active Listening, Asking the Questions, Menangkap Maksud/Pertanyaan yang diajukan Pelanggan, Menanyakan Maksud Pelanggan
- Assertiveness, Menjawab Pertanyaan dan Menyampaikan Informasi dengan Lugas, Tidak Pasif dan Tidak Agresif
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
