Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Professional Call Center Officer

Dilihat 1154
Cakra Biwa Consultant
OVERVIEW Petugas call center jelas merupakan ujung tombak perusahaan di jajaran depan (front liners) yang turut menentukan kesuksesan usaha. Walaupun produk atau jasa sebuah perusahaan sudah unggul, perusahaan masih perlu memperhatikan mutu pelayanan antara lain melalui telepon (call center). Karena itu, petugas call center perlu memahami dan menguasai teknik-teknik pelayanan, khususnya melalui telepon, agar pelanggan dapat memperoleh kepuasan (customer satisfaction). OUTLINE MATERI 1. Introduction 2. Professional Telephone Conversation 3. Effective Communications Skills: Menjawab Pertanyaan dan Memberi Informasi dengan Tepat, Jelas dan Sopan, dengan Suara dan Pilihan Kata yang Baik 4. Teknik dan Etiket dalam: Menerima Telepon, Holding/Transferring, Menelepon 5. Menghadapi Penelepon Sulit: Menerima Keluhan, Menghadapi Sikap Agresif, Mengatasi Situasi Sulit TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation   FACILITY Training Kit Handout Certificate Lunch + 2x Coffee Break Souvenir Pick Up Participants (Yogyakarta)
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265