Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Personality Development for Secretary and Professional

Dilihat 1744
Cakra Biwa Consultant
OVERVIEW Seorang sekretaris ataupun yang bekerja pada bagian secretariat, atau para professional lainnya merupakan jabatan pekerjaan yang membutuhkan skill yang baik dan mempunyai mental yang kuat. Keterampilan dasar sekretarial bagi sekretaris pemula atau staff administrasi yang memiliki ataupun tidak memiliki secretarial background ini dimaksudkan untuk memberi dasar pengetahuan kepada peserta mengenai lingkup tugas dan tanggung-jawabnya sebagai sekretaris profesional. Pelatihan ini menjadi penting karena peran sekretaris masa depan semakin kompleks seiring dengan tantangan persaingan yang dihadapi perusahaannya. Di-era informasi global sekarang ini ketrampilan berkomunikasi menjadi sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang sekretaris. Secara internal sebagai pemersatu kaitan-kaitan fungsional di tempat kerjanya sekretaris harus handal dalam menerjemahkan kebijakan manajer, sedangkan ke luar sekretaris harus mampu membangun citra baik perusahaan di mata pelanggan maupun mitra usahanya. Pekerjaan seorang sekretaris merupakan pekerjaan multi fungsi yang harus dikerjakan  dalam waktu yang mungkin bersamaan. Sekretaris dituntut untuk mampu menyelesaikan tugasnya secara rapi, benar, handal dan profesional. Seiring dengan kemajuan perusahaan di era globalisasi ini, banyak kemampuan dan keahlian sekretaris yang perlu ditingkatkan dan dikembangkan.   MANFAAT   OUTLINE 1. Communicating for Result
  1. Effective Communication Concept
  2. Barriers to Communication and How to Overcome the Barriers
  3. Control their Voice by Using Tonality to Influence Others
  4. Active Listening Skills
2. Applying Interpersonal Skills in The Workplace
  1. Creating a positive first impression
  2. Achieving the desired result with first impressions
  3. Communicating effectively in professional relationships
3. Partnering With Your Boss and Office Team
  1. How to Deal with Your Boss and Other Team
  2. Get-And-Keep Your Boss Organized
  3. Recognize, Develop and Refine Certain Personal Characteristics
  4. How to Cope with Different Personality Types
4. Service Essentials
  1. Attitude of Excellent Service
  2. Applied Body Language and Words
  3. Identify Customer Needs
  4. Exceeding Customer Expectations
5. Managing Time
  1. Time Management Tools
  2. Setting the Priorities
  3. Identify Time Management Barriers and Dealing with Time Wasters
  4. Handle Procrastination
6. Effective Presentation Skills
  1. Planning an effective presentation
  2. Writing a script or notes
  3. Practice and rehearsal
  4. Personal delivery skills
  5. Reviewing the presentation for maximum learning and effect
  PESERTA TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation   FACILITIES Training Kit Handout Certificate Lunch + 2x Coffee Break Souvenir Pick up participants (Yogyakarta Only)
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265