Dilihat 1744
- Membekali peserta dengan berbagai keterampilan yang harus dimiliki oleh seorang sekretaris, atau yang berhubungan dengan kesekretariatan.
- Meningkatkan rasa tanggung-jawab seorang sekretaris terhadap tugas-tugas yang dibebankan oleh perusahaan atau pimpinannya.
- Meningkatkan motivasi peserta dalam menjalankan tugas-tugas rutinnya.
- Meningkatkan kemampuan dan keahlian sekretaris sehingga menjadi sekretaris yang handal dan professional.
- Mampu mengaplikasikan peran sekretaris di era globalisasi ini.
- Mempunyai kemampuan komunikasi/public relation.
- Effective Communication Concept
- Barriers to Communication and How to Overcome the Barriers
- Control their Voice by Using Tonality to Influence Others
- Active Listening Skills
- Creating a positive first impression
- Achieving the desired result with first impressions
- Communicating effectively in professional relationships
- How to Deal with Your Boss and Other Team
- Get-And-Keep Your Boss Organized
- Recognize, Develop and Refine Certain Personal Characteristics
- How to Cope with Different Personality Types
- Attitude of Excellent Service
- Applied Body Language and Words
- Identify Customer Needs
- Exceeding Customer Expectations
- Time Management Tools
- Setting the Priorities
- Identify Time Management Barriers and Dealing with Time Wasters
- Handle Procrastination
- Planning an effective presentation
- Writing a script or notes
- Practice and rehearsal
- Personal delivery skills
- Reviewing the presentation for maximum learning and effect
- Sekretaris
- Administrator
- Staff Sekretaris
- Para Professional
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
