Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Perlindungan Konsumen dan Penyelesaian Pengaduan Konsumen

Dilihat 1036
Cakra Biwa Consultant
BENEFITS MATERI
  1. Sifat dan Ciri Pengaduan Konsumen
  2. Kemampuan dan Kualitas Menangani Pengaduan Konsumen
  3. Ruang Lingkup Perlindungan Konsumen
  4. Prinsip-prinsip Perlindungan Konsumen
  5. Mekanisme Penanganan Pengaduan
  6. Memahami Keinginan Pihak yang Mengajukan Pengaduan Konsumen
  7. Mekanisme Penanganan Pengaduan
  8. Simulasi Penanganan Pengaduan Yang Efektif
  9. Membuat Solusi Dengan Pihak Yang Mengajukan Pengaduan Konsumen
  10. Ketentuan Perlindungan Konsumen Sektor Jasa Keuangan
  11. Pengaduan Konsumen dan Pemberian Fasilitas Penyelesaian
  12. Pengendalian Internal
  13. Pengawasan Perlindungan Konsumen Sektor Jasa Keuangan
  TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation   FACILITY Training Kit Handout Certificate Lunch + 2x Coffee Break Souvenir Pick Up Participant (Yogyakarta)  
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265