Dilihat 1036
- Mengidentifikasi sumber pengaduan/complain
- Menganalisa kemana akhir dari suatu pengaduan/komplain
- Mengenal karakter nasabah yang complain
- Memahami organisasi dalam penanganan pengaduan konsumen
- Memahami Perlindungan Konsumen yang menerapkan prinsip transparansi, perlakuan yang adil, keandalan, kerahasiaan dan keamanan data/informasi konsumen, dan penanganan pengaduan serta penyelesaian sengketa secara sederhana, cepat, dan biaya terjangkau
- Sifat dan Ciri Pengaduan Konsumen
- Kemampuan dan Kualitas Menangani Pengaduan Konsumen
- Ruang Lingkup Perlindungan Konsumen
- Prinsip-prinsip Perlindungan Konsumen
- Mekanisme Penanganan Pengaduan
- Memahami Keinginan Pihak yang Mengajukan Pengaduan Konsumen
- Mekanisme Penanganan Pengaduan
- Simulasi Penanganan Pengaduan Yang Efektif
- Membuat Solusi Dengan Pihak Yang Mengajukan Pengaduan Konsumen
- Ketentuan Perlindungan Konsumen Sektor Jasa Keuangan
- Pengaduan Konsumen dan Pemberian Fasilitas Penyelesaian
- Pengendalian Internal
- Pengawasan Perlindungan Konsumen Sektor Jasa Keuangan
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
