Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Penilaian dan Pembinaan Efisiensi Kinerja Cabang

Dilihat 2879
Cakra Biwa Consultant
DESCRIPTION Perkembangan dunia bisnis/industri dari waktu ke waktu dan masa ke masa sudah dapat dipastikan akan semakin ketat dan kompetitif. Untuk dapat bertahan dan menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat ini, khususnya dalam perbankan maka harus mampu meningkatkan kinerja perusahaan itu sendiri. Peningkatan kinerja perusahaan tersebut tidak terlepas dari peningkatan kinerja tiap-tiap kantor sebagai saluran distribusi yang berhubungan langsung dengan nasabah. Oleh karena itu untuk mengetahui peningkatan kinerja dan efisiensi tiap-tiap kantor/kantor Cabang diperlukan penilaian dan pembinaan kinerja Kantor Cabang. Disamping itu bisa dikatakan hampir 50% jaringan kantor suatu bank adalah Kantor Cabang Pembantu, sehingga keberhasilan pencapaian kinerja perusahan tergantung juga kepada pencapaian kinerja Kantor Cabang Pembantu. Dalam pelatihan ini akan disampaikan bagaimana sistem pengukuran kinerja atau penilaian efisiensi kinerja pada Kantor Cabang dan Cabang Pembantu pada perbankan dan apakah sistem pengukuran kinerja yang diterapkan dapat berfungsi sebagai alat pengendalian manajemen bagi perusahaan. Serta bagaimana cara membina kantor cabang agar tetap bersaing dalam perkembangan dunia bisnis saat ini. OBJECTIVE Dengan training ini peserta mampu melakukan penilaian dan memberi/menentukan alat untuk menilai kinerja cabang terutama dari sisi efisiensinya, sehingga dapat diketahui cabang yang efisien dan yang tidak efisien. Untuk cabang yang tidak efisien manajemen diberikan informasi penyebabnya dan solusi untuk perbaikan kinerjanya. MATERI 1. Konsep Dasar Penilaian Efisiensi Kinerja Kantor Cabang 2. Strategi dan Standar Pengukuran Efisiensi Kinerja Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu 3. Alat Untuk Mengukur Tingkat Keberhasilan Kinerja 4. Pengukuran Kinerja Dengan Balanced Scorecard 5. Mengukur dalam Penilaian Kinerja Cabang Berdasar Sistem Keuangan 6. Mengukur Penilaian Kinerja Cabang Perspektif Nasabah 7. Mengukur dalam Penilaian Kinerja Cabang dari Proses Bisnis Internal 8. Mengukur dalam Penilaian Kinerja Cabang Berdasar Pembelajaran dan Pertumbuhan 9. Bahan Evaluasi Kinerja (Aspek-aspek Kinerja yang Memerlukan Perbaikan) 10. Faktor-faktor Penyebab Tidak Efisien dan Rekomendasi Perbaikan untuk Masing-masing Cabang Agar Dapat Dicapai Kondisi Efisien 11. Mengarahkan Kinerja Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu dalam Memberikan Kontribusi Usaha Kepada Kantor Pusat PARTICIPANT Direksi, Pemimpin Divisi/SPI, Pemimpin Cabang, Pemimpin Unit Usaha Syariah (UUS), Komite Audit, Komite Pemantau Risiko, serta Komite Renumerasi dan Nominasi dan mereka yang melakukan/diberi tugas menilai/mengukur kinerja cabang dalam perbankan.   TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation   FACILITIES Training Kit Handout Certificate Lunch + 2x Coffee Break Souvenir Pick Up Participants (Yogyakarta)
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265