
Dilihat 2194
- Peserta diharapkan mampu mengidentifikasi berbagai peluang dan tantangan bisnis untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang menjadi bagian dari bisnis bank
- Peserta juga diharapkan mampu mengevaluasi keseluruhan aspek lingkungan internal dan eksternal organisasi secara tepat
- Peserta mampu memperkirakan strategi dan berbagai kebijakan untuk merespon perkembangan yang akan terjadi dengan menggunakan sumber daya yang kompeten
- Prinsip Persaingan Industri Perbankan dan Posisi Pasar
- Analisa Kebutuhan Nasabah (Needs Analysis)
- Perilaku Konsumen dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian
- Konsep Segitiga Profitability, Sustainability dan Risk dari Produk Bank
- Meningkatkan Daya Saing dengan Menggunakan Strategi Pemasaran (Market Intelligent)
- Siklus dan Proses Bisnis Produk Jasa Bank
- Proses Penciptaan Produk dan Jasa
- Membangun Jaringan Melalui Pemanfaatan Teknologi
- Customer Orientation
- Manajemen Risiko Produk Baru
- Memahami Konsep dan Aplikasi Market Testing
- Mengukur Keberhasilan Diterimanya Produk Baru
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
