Dilihat 1084
- Memahami proses pengadaan barang/jasa sesuai dengan kebutuhan bisnis hingga mendapatkan beberapa vendor yang memenuhi kriteria
- Mampu merumuskan strategi kerjasama dengan vendor, seperti strategi kolaborasi, outsourcing, dll
- Mampu menetapkan vendor terpilih dan menyusun pengikatan pengadaan barang/jasa tertentu
- Mampu memonitor kinerja vendor agar sesuai dengan pengikatan (kontrak) yang telah disepakati dan selaras dengan tujuan perusahaan, melalui montoring dan pengendalian baik dalam segi mutu, biaya, jumlah dan waktu
- Mampu mengidentifikasi apakah suatu kebutuhan barang/jasa diperlukan adanya pihak luar (vendor)
- Proaktif dalam dalam menyiapkan kegiatan menyeleksi, mengevaluasi dan menetapkan vendor terpilih
- Introduction of Vendor Management
- Expected value of Vendor
- Introducing VMO (Vendor Management Office)
- Vendor Development
- Value for Money: Measurement and Metrics
- Service Level Agreements: Stick model, Carrot model, Wrath of the Customer Model
- Achieving Service Level Targets
- Vendor Categorization: Strategic, Preferred, Valued, Carefully Assess
- Vendor Rules of Engagement
- Vendor Marketing Protocol
- Vendor Orientation Guide
- Hosting Vendor Visit
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
