Dilihat 384
- Meningkatkan kepercayaan diri untuk mencapai target penjualan
- Mengembangkan pola pikir pemenang untuk setiap sales people
- Memahami dan mengelola proses penjualan
- Memahami fitur eksklusif dan manfaat dari suatu produk
- Mengembangkan strategi probing yang kuat untuk menggali kebutuhan customer
- Menerapkan keterampilan profesional penjualan tatap muka dengan pelanggan
- Menangani keprihatinan pelanggan secara profesional
- Mendapatkan komitmen dari pelanggan
- Hambatan seseorang menjadi tidak percaya diri
- Apa fondasi rasa percaya diri dan bagaimana keluar dari belenggu keminderan?
- Berbicara dengan percaya diri
- Alasan orang tidak suka menjadi seorang penjual
- Beda penjual yang sukses dan penjual yang gagal
- Kisah sukses beberapa penjual yang berhasil
- Mengumpulkan data, menilai calon customer dan mendapatkan informasi
- Mengadakan riset pasar
- Menyiapkan product knowledge tools yang relevan di setiap rencana kunjungan
- Keterampilan di dalam membuka kunjungan dan membangun hubungan awal
- Menyampaikan tujuan atau agenda kunjungan
- Mengidentifikasi dan memahami kebutuhan customer
- Menceritakan produk dalam bahasa yang dipahami oleh customer
- Memaparkan fitur dan manfaat produk secara konsisten
- Mengetahui kapan dan bagaiman menutup penjualan
- Mendengar dan memberikan reaksi terhadap buying signal
- Memastikan eksekusi kesepakatan dan tindakan yang telah disetujui
- Menindaklanjuti apa yang sudah dijanjikan
- Berpikir tentang sales tidak berhenti pada saat order
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
