
Dilihat 1424
- Bagaimana strategi komunikasi sehingga terhindari dari krisis?
- Bagaimana cara menghadapi bahkan mengubah krisis menjadi peluang meningkatkan citra lembaga di mata publik?
- Bagaimana sebuah lembaga, khususnya Humas (PR) atau Marcomm melakukan komunikasi internal dan eksternal yang efektif?
- Mengenali Bentuk-Bentuk Krisis Brand Lembaga
- Mengenali dan Menganalisa Penyebab Terjadinya Krisis Komunikasi
- Pesan Apa yang Ingin Dibangun ke Masyarakat/Publik?
- Bagaimana Mengemas Pesan yang Positif dan Efektif?
- Saluran Komunikasi (Media) Apa yang Dibutuhkan dan Paling Efektif
- Memetakan Sumber Daya yang Dibutuhkan Untuk Komunikasi yang Efektif
- Evaluasi Proses Penanggulangan Krisis
- Review Strategi Komunikasi yang Digunakan
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
