Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Online Training - Standarisasi Pelayanan Prima dalam Menunjang Operasional Perusahaan

Online Training - Standarisasi Pelayanan Prima dalam Menunjang Operasional Perusahaan
Dilihat 782
Cakra Biwa Consultant
PENDAHULUAN Pelayanan prima merupakan faktor utama yang diperlukan dalam setiap organisasi baik swasta maupun pemerintahan. Dalam pelatihan ini akan di bahas tentang pelayanan berkualitas untuk pelanggan dan juga untuk internal organisasi, memperkenalkan prinsip-prinsip inti dari service quality standards untuk pelayanan prima, sikap dan perilaku dalam mengatasi komplain atau keluhan pelanggan. Dengan mengintegrasikan teori praktis dan studi kasus diharapkan peserta dapat memahami berbagai strategi untuk meningkatkan kemampuan pelayanan prima kepada pelanggan. TUJUAN MATERI 1. The Basics are The Basis of Customer Service 2. Face to Face Contacts 3. Etika Bekerja 4. Telephone Contacts 5. Penampilan (Grooming)
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265