Dilihat 1967
- Memiliki pemahaman definisi pemangku kepentingan
- Mampu mengidentifikasi pemangku kepentingan yang terlibat dalam proses pengadaan barang/jasa atau proyek
- Mampu melakukan analisis dan pemetaan pemangku kepentingan
- Mampu menyusun rencana hubungan pemangku kepentingan (Engagement stakeholder plan)
- Memiliki kemampuan menyusun dan mengembangkan survey pelanggan (internal dan eksternal)
- Definisi Pemangku Kepentingan (Stakeholder)
- Identifikasi Pemangku Kepentingan
- Analisis dan Pemetaan Pemangku Kepentingan (Stakeholder)
- Perencanaan Pengelolaan Pemangku Kepentingan (Stakeholder)
- Hubungan Pemangku Kepentingan (Engagement Stakeholder Plan)
- Pengelolaan Stakeholder Engagement
- Pengendalian Stakeholder Engagement
- Pentingnya Membangun Hubungan Masyarakat
- Menyusun Survey Pelanggan (Internal dan Eksternal)
- Menganalisis dan Menyusun Tindak Lanjut Hasil Survey
- Diskusi
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
