
Dilihat 646
- Mengenal Profesi Social Media Specialist dan Peluang Kariernya
- Memahami Tugas dan Tanggung Jawab serta Target Menjadi Seorang Social Media Specialist
- Memahami Kemampuan Apa Saja yang Harus Dimiliki Social Media Specialist
- Mengetahui Tools yang Biasa Digunakan oleh Social Media Specialist
- Mencari Ide dan Membuat Perencanaan Media Sosial Sebuah Brand
- Mengenal Beragam Channel Media Sosial yang Biasa Digunakan, beserta Karakteristik dan Kekurangan Kelebihan Masing-masing
- Kiat Membuat Konten, Baik Tulisan Maupun Grafik, yang Sesuai dengan Karakteristik Brand
- Membangun Interaksi dan Engagement dengan Followers
- Kiat Menanggapi Customer Secara Baik dan Profesional (Merespon Komentar, Menjawab Pertanyaan, Menanggapi Saran dan Kritik, Mengklarifikasi Sesuatu, dll)
- Langkah-langkah Pendistribusian Konten
- Tools yang Bisa Digunakan untuk Membantu Distribusi Konten Secara Rutin
- Membangun Komunitas Sebuah Brand Melalui Media Sosial
- Meningkatkan Advocacy Brand Melalui Word of Mouth Marketing
- Meningkatkan Trust dan Kredibilitas Sebuah Brand
- Menggunakan Media Sosial untuk Sales/Marketing
- Mengecek Trafik pada Media Sosial
- Mengecek Insight pada Media Sosial
- Mengecek Kompetitor Sebuah Brand
- Membentuk Personal Connection dengan Audience
- Mengevaluasi dan Membuat Target Selanjutnya untuk Go Higher
- Tips Membuat CV Sebagai Social Media Specialist Saat Melamar Bekerja
- Tips Membuat Portfolio untuk Profesi Social Media Specialist
- Tips Mencari Peluang Kerja Social Media Specialist
- Tips Wawancara Kerja untuk Social Media Specialist
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
