Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Online Training - Service Excellent for Public Service

Online Training - Service Excellent for Public Service
Dilihat 1016
Cakra Biwa Consultant
MANFAAT
  1. Mengerti & memahami Konsep “Service Excellence (Pelayanan Prima)” for Public Service dengan benar
  2. Mampu menerapkan “Service Excellence for Public Service” dalam bekerja
  3. Mampu mengelola “Stress” dalam “Service for Public Sevice”
OUTLINE MATERI
  1. Mengapa “Service Excellence”
  2. Customer Service (Public Service) vs Customer Satisfaction
  3. Memahami Konsep “Pelanggan/Konsumen” Sesuai Undang-Undang No.8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen
  4. Standar Kinerja
  5. Kepribadian Orientasi pada Pelanggan
  6. Komunikasi Efektif dengan Pelanggan dan Menjadi Pendengar yang Baik bagi Pelanggan
  7. Citra Perusahaan Melalui Komunikasi Telepon
  8. Komplain Sebagai Peluang Bisnis
  9. Mengapa Komplain - Menangani Komplain Secara Efektif
  10. Mengelola “Stress” dalam “Service”
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265