Dilihat 442
- Mengelola General Affairs lebih optimal dari sebelumnya.
- Mengantisipasi dan menangani masalah yang timbul di General Affairs, baik dalam Tugas Rutin mau pun Insidental.
- Menetapkan area pengembangan terhadap tugas General Affairs berkaitan dengan efisiensi dan efektivitas.
- Mengaplikasikan 5 S di tempat kerja sehingga lebih rapi, efektif, dan efisien.
- Mengamankan arsip yang bersifat RAHASIA.
- Berkomunikasi secara efektif terhadap tipe manusia yang berbeda-beda sehingga mampu membangun hubungan baik dengan orang lain.
- Memahami emosi, mampu merespon dengan bijaksana, dan merasakan emosi dengan lebih baik berkaitan dengan pekerjaannya sebagai pelaku service.
- Paradigma Baru dalam Pengelolaan Manajemen General Affairs
- Aspek & Ruang Lingkup Pekerjaan di General Affairs
- Implementasi Tugas (Rutin/Insidental) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang Timbul di General Affairs
- Menetapkan Area Pengembangan terhadap Tugas General Affairs Berkaitan dengan Efisiensi dan Efektivitas
- Prinsip Dasar Manajemen Kantor Berdasarkan Pendekatan 5 S
- Aturan (pedoman) Umum Pengelolaan Arsip Modern
- Hubungan, Koordinasi dan Sosialisasi Kebijakan & Inisiatif Perusahaan Berdasarkan Tipologi Manusia
- Latihan Menjaga Hubungan, Manajemen Komunikasi, Menghadapi dan Pelembagaan Sistem dan Kebijakan
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
