
Dilihat 1950
- Memahami makna dan manfaat service excellence prima untuk diri sendiri, pelanggan & perusahaan.
- Menyadari fungsi dan peran mereka yang sangat penting sebagai ujung tombak & tulang punggung yang dapat menentukan kualiatas produk, jasa dan kepuasan pelanggan.
- Mengembangkan kepribadian agar menjadi pribadi yang prima dengan bekerja 3 AS (Kerja Keras, Cerdas & Ikhlas) untuk menghasilkan mutu produk & jasa terbaik.
- Menguasai teknik-teknik untuk memberikan pelayanan prima demi kepuasan pelanggan.
- Meningkatkan ketrampilan untuk berkomunikasi dengan customer dengan menggunakan bahasa yang asertif.
- Meningkatkan kemampuan untuk bekerjasama dalam mendukung terwujudnya pencapaian visi dan misi perusahaan.
- Menguasai teknik-teknik untuk merubah “complaint” menjadi “compliment”.
- Memahi cara membuat pelanggan loyal terhadap perusahaan.
- Kepribadian Orientasi pada Pelanggan
- Komunikasi Efektif dengan Pelanggan dan Menjadi Pendengar yang Baik bagi Pelanggan
- Citra Perusahaan Melalui Komunikasi Telepon
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
