Dilihat 780
- Memahami konsep service (pentingnya service) bagi kelangsungan industrialisasi pelayanan perbankan.
- Membantu peserta memahami komunikasi yang efektif sehingga mampu menciptakan image dan integritas perusahaan yang tinggi sehingga tercipta citra perusahaan yang baik dimata nasabah.
- Memahami dan menguasai aplikasi pelayanan prima dilingkungan perusahaan, mampu menguasai karakter dan typical nasabah secara terampil dan cekatan hingga penguasaan diri dalam menghadapi keluhan nasabah serta bertindak bijak dalam menanggapinya.
- Mentransfer energi positif dari pelayanan prima kepada nasabah, dimana hal tersebut akan memberikan pengalaman yang luar biasa dan akan berbuah pada loyalitas nasabah kepada perusahaan.
- Membangun kesadaran perlunya komunikasi yang efektif dalam dunia kerja
- Mengurangi kesalahpahaman (miscommunication) saat berkomunikasi dengan nasabah internal dan eksternal di level yang berbeda
- Mempraktekkan keterampilan dasar komunikasi, meliputi komunikasi verbal dan non verbal, yaitu :
- Mendengarkan yang efektif
- Berbicara yang efektif
- Bahasa tubuh
- Aspek Holistic dari pelayanan prima
- Teknik menciptakan pelayanan prima dan mengambil hati pelanggan
- Membina hubungan dengan pelanggan dan ancaman bagi kepuasan pelanggan
- Teknik menjaga emosi tetap positif
- Menangani konflik dengan pelanggan dengan teknik conflict handling
- Teknik mengukur kepuasan pelanggan
- Teknik membuat pelanggan puas dan loyal
- Teknik komunikasi efektif : Verbal dan nonverbal (bahasa tubuh)
- Etika komunikasi baik langsung maupun berhubungan dengan sosial media
- Menghadapi pelanggan complain dengan cerdas
- Rahasia Sukses dalam Berkomunikasi
- Jenis Jenis Komunikasi
- Model Komunikasi
- Proses Komunikasi
- Hambatan Komunikasi
- Bermacam macam bahasa tubuh dan cara mengenalinya
- Cara merespon dengan bahasa tubuh yang tepat
- Memperhatikan (attending): active listening
- Memahami (understanding): persepsi, hambatan untuk memahami, mengajukan pertanyaan
- Memberi tanggapan (responding): memberi saran, defensive & supportive behaviour, memberi umpan balik (feedback)
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
