Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Online Training - Service Excellence and Communication Skill

Dilihat 780
Cakra Biwa Consultant
OVERVIEW Pelatihan ini ditujukan untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan mengenai bagaimana memperlakukan pelanggan sehingga merasa puas. Ketrampilan hubungan personal dan memahami aspirasi konsumen termasuk di dalamnya bagaimana memperlakukan konsumen yang kecewa terhadap produk dan pelayanan yang diberikan. Ketrampilan berkomunikasi juga menjadi salah satu kunci keberhasilan pelayanan publik. Agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan efektif, diperlukan suatu teknik dan etika berkomunikasi dengan orang lain, baik melalui lisan dan tertulis di dalam internal organisasi dan pihak eksternal. Maka dari itu dalam training ini akan menjelaskan tentang bagaimana cara berkomunikasi dengan orang lain secara lisan dan tertulis sesuai dengan etika dan batasan dalam komunikasi agar kesalahpahaman dapat terhindarkan. BENEFIT
  1. Memahami konsep service (pentingnya service) bagi kelangsungan industrialisasi pelayanan perbankan.
  2. Membantu peserta memahami komunikasi yang efektif sehingga mampu menciptakan image dan integritas perusahaan yang tinggi sehingga tercipta citra perusahaan yang baik dimata nasabah.
  3. Memahami dan menguasai aplikasi pelayanan prima dilingkungan perusahaan, mampu menguasai karakter dan typical nasabah secara terampil dan cekatan hingga penguasaan diri dalam menghadapi keluhan nasabah serta bertindak bijak dalam menanggapinya.
  4. Mentransfer energi positif dari pelayanan prima kepada nasabah, dimana hal tersebut akan memberikan pengalaman yang luar biasa dan akan berbuah pada loyalitas nasabah kepada perusahaan.
  5. Membangun kesadaran perlunya komunikasi yang efektif dalam dunia kerja
  6. Mengurangi kesalahpahaman (miscommunication) saat berkomunikasi dengan nasabah internal dan eksternal di level yang berbeda
  7. Mempraktekkan keterampilan dasar komunikasi, meliputi komunikasi verbal dan non verbal, yaitu :
    • Mendengarkan yang efektif
    • Berbicara yang efektif
    • Bahasa tubuh
OUTLINE MATERI 1. Bagaimana menciptakan pelayanan Prima (service excellent) 2. Mengelola emosi secara positif untuk membangun komunikasi efektif antar anggota organisasi 3. Mengukur kepuasan pelanggan dan cara meningkatkan kepuasan pelanggan 4. Role Play & Best Practice 5. Efektif komunikasi dalam Pelayanan Prima 6. Verbal & Non Verbal Communication 7. Memahami bahasa tubuh: beyond the word 8. Powerfull listening Kemauan mendengarkan (violition)
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265