Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Online Training - Service Excellence

Online Training - Service Excellence
Dilihat 566
Cakra Biwa Consultant
PENDAHULUAN Training Service Excellence adalah metode untuk menjadi setiap pribadi memberikan quality service yang terbaik tulus dari hati. Hal ini akan menjadi investasi yang sangat berharga untuk tim Anda, karena masalah terbesar dari pelayanan adalah melayani tulus dari hati. Dan pelayanan yang tulus bukanlah sekedar teknik melayani, bukan juga sekedar mind set yang berupa pengetahuan tapi 90% adalah kondisi mental pikiran bawah sadar yang bebas dari emosi negatif. Kenapa seiap perusahaan membutuhkan Training Service Excellence? Karena dunia bisnis saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas. Cepat atau lambat, disadari atau tidak disadari sekarang, ternyata penggerak perusahaan adalah sumber daya manusianya. Dan salah satu indicator keberhasilan SDM adalah tingkat kualitas pelayanan. Pelayanan terhadap pelanggan (external customer) dan tentu saja pelayanan terhadap sesama rekan kerja, pimpinan atau staff di bawah (internal customer). TUJUAN Tujuan dari Training Service Excellence ini adalah memberikan wawasan, inspirasi, serta motivasi baik kepada diri sendiri juga kepada seluruh Sumber Daya Manusia yang ada di dalam perusahaan atau organisasi Anda untuk : MATERI
  1. Kepribadian Positif dalam Prinsip Layanan Sempurna Pelanggan
  2. Peran Staf Front Office dan Pengembangan Hubungan Baik dengan Nasabah
  3. Karakter Layanan yang Membuat Nasabah Merasa Terlayani dengan Baik
  4. Kecerdasan Emosional Sebagai Dasar Pelayanan Sempurna
  5. Teknik Bertanya dan Menyampaikan Pelayanan kepada Pelanggan
  6. Menjaga Layanan Pelanggan dalam Kesederhanaan Sikap dan Perilaku
  7. Penanganan Pengaduan, Keluhan, dan Cara Berurusan dengan Nasabah Secara Profesional
  8. Faktor Penentu Kualitas Layanan yang Dirasakan Nasabah
  9. Manajemen Menunggu/Antri
  10. Berkomunikasi Secara Efektif dengan Bahasa Tubuh dan Kata-kata Positif
  11. Etiket Penampilan Pribadi dalam Pelayanan
  12. Merawat Nasabah dengan Kualitas dan Keunggulan
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265