
Dilihat 566
- Berkomitmen terhadap performance PELAYANAN
- Memiliki MINDSET SERVICE & Berkomitmen untuk menjadi teladan terhadap
- Menyadari sepenuhnya bahwa SERVICE EXCELLENCE aalah tanggung jawab semua lini
- Mengetahui dan mampu mengaplikasikan bagaimana membuat “performance outstanding”
- Mampu menciptakan WOOW CUSTOMER
- Meningkatkan citra diri dan citra perusahaan Anda di mata masyarakat
- Kepribadian Positif dalam Prinsip Layanan Sempurna Pelanggan
- Peran Staf Front Office dan Pengembangan Hubungan Baik dengan Nasabah
- Karakter Layanan yang Membuat Nasabah Merasa Terlayani dengan Baik
- Kecerdasan Emosional Sebagai Dasar Pelayanan Sempurna
- Teknik Bertanya dan Menyampaikan Pelayanan kepada Pelanggan
- Menjaga Layanan Pelanggan dalam Kesederhanaan Sikap dan Perilaku
- Penanganan Pengaduan, Keluhan, dan Cara Berurusan dengan Nasabah Secara Profesional
- Faktor Penentu Kualitas Layanan yang Dirasakan Nasabah
- Manajemen Menunggu/Antri
- Berkomunikasi Secara Efektif dengan Bahasa Tubuh dan Kata-kata Positif
- Etiket Penampilan Pribadi dalam Pelayanan
- Merawat Nasabah dengan Kualitas dan Keunggulan
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
