
Dilihat 1742
- Memahami konsep-konsep dasar tentang sampling, pengumpulan data, analisis data, dan penulisan laporanĀ
- Mampu mengumpulkan data, menganalisis data secara deskriptif dan inferen, serta dapat membaca dan memahami hasil penelitian orang lain
- Mampu membuat proposal penelitian, melakukan penelitian, dan melaporkan hasil penelitian
- Meningkatkan kemampuan di Bidang Marketing Research sehingga dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perusahaan
- Pengenalan dan Pemahaman Marketing Research
- Hubungan manajer dan riset, serta scientific investigation
- Tahapan / Desain Marketing Research
- Tahap-Tahap Proses Riset, dimulai dengan observasi sampai dengan deduksi
- Ukuran Variabel
- Marketing Data Resource Analysis
- Metode Pengumpulan Data: Kuesioner, Wawancara, Observasi
- Implementing Research result into Decision Making
- Sampling Technique
- Pembuatan Proposal Riset: Elemen-Elemen yang ada dalam proposal
- Analisis Data dan Interpretasi
- Laporan Penelitian
- Website Strategy Digital Marketing
- Online Advertising
- Social Media Marketing
- Email Marketing
- Affiliate Marketing
- Digital Marketing Metrics & Analytics Tools
- Managing Digital Marketing Models in Organization
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
