
Dilihat 1662
- Memahami strategi berkomunikasi secara efektif dengan klien, pelanggan, atau rekan bisnis, sehingga dapat menjadi marketing professional yang lebih sukses
- Memahami dan menjelaskan beberapa hal teoritis terkait dengan komunikasi, kemampuan berbicara, kemampuan mendengar, komunikasi yang efektif
- Mempelajari dan mempraktekkan beberapa prinsip, metode, dan trik dalam berkomunikasi, sehingga lawan komunikasi bisa mudah memahami apa yang disampaikan, dan mereka tertarik sesuai dengan tujuan dari komunikasi yang kita lakukan
- Memahami cara cara melakukan komunikasi yang berenergi dan berpikir positif
- Meningkatkan kemampuan empati, memperoleh persetujuan dari klien, menangani komplain dengan elegan, mengembangkan hubungan dengan cepat dan mendapatkan apa yang anda inginkan dari orang lain untuk meraih kesuksesan
- Mengaktifkan kemampuan komunikasi yang berenergi dengan penuh percaya diri, menggunakan bahasa yang persuasif, mendapatkan perhatian penuh dari lawan bicara, menggali kebutuhan dari klien
- Defenisi Komunikasi
- Manfaat Komunikasi
- Komunikasi Efektif
- Hal-hal yang Dilarang dalam Berkomunikasi
- Proses dan Hambatan Komunikasi
- Kemampuan Berkomunikasi
- Penyebab Terjadinya Miskomunikasi
- Komunikasi Lisan
- Komunikasi Non Lisan
- Membangun Keakraban Secara Cepat
- Jenis Pelanggan Anda
- Membaca dan Memahami Gaya Komunikasi Pelanggan
- Mempersiapkan Gaya Komunikasi Sales yang Efektif
- Menggali dan Memanfaatkan Informasi dengan Cepat
- Membaca Strategi dan Proses Berfikir Lawan Bicara Anda
- Menyikapi dan Menyiasati Keberatan Secara Elegan
- Gaya Komunikasi Marketing
- Suara dan Bahasa Tubuh
- Teknik Meyakinkan Orang
- Komunikasi untuk Karakter yang Berbeda-beda
- Kemampuan Berbicara dan Mendengar
- Kemampuan Menulis dan Membaca
- Membangun Percaya Diri
- Penampilan Mempengaruhi Percaya Diri
- Banyak Belajar dari Para Expert
- Mempraktekkan Setiap Pengetahuan
- Praktek Gaya Komunikasi yang Efektif terhadap Pelanggan
- Problem Solving & Decision Making
- Sikap Saat Terjadi Perdebatan Serius
- Profesionalitas dan Sikap Positif
- Situasi Sulit dan Konflik yang Terjadi
- Sikap Menangani Saat Sulit/Konflik, Penolakan
- Mengikat Komitmen dan Membangun Pondasi Hubungan Jangka Panjang
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
