
Dilihat 171
- Mempersiapkan pola pikir (mindset) penjual professional yang berintegritas.
- Membangun mental percaya diri selaras dan menyelaraskan harapan pribadi dengan Visi Perusahaan.
- Membekali setiap peserta dengan berbagai teknik mempengaruhi calon klien.
- Melengkapi kemampuan komunikasi untuk menghadapi berbagai jenis customer yang berbeda, termasuk bagaimana memikat hati pelanggan, menggali kebutuhan, mengatasi sanggahan dan teknik menjawab pertanyaan dari calon customer, hingga Teknik Negosiasi penjualan secara strategis.
- Keahlian untuk menciptakan hubungan pelanggan yang kuat hingga pengelolaan data customer.
- Mengembangkan kemampuan dalam mempresentasikan produk dalam berbagai situasi kepada jenis customer yang berbeda.
- Integritas dalam Penjualan
- Strategi Penjualan B2B (Business to Business)
- Strategi Penjualan Ritel
- Strategi Penjualan Jasa
- Kinerja Penjualan Profesional
- Dampak Persuasif dalam Hitungan Detik
- Teknik Komunikasi Persuasif
- Kekuatan Mendengarkan dalam Penjualan
- 7 Langkah Penjualan
- Mengidentifikasi Kebutuhan Pelanggan
- Menangani Keberatan Pelanggan
- Membaca Sinyal Pembelian dari Pelanggan
- Menangani Pelanggan Berdasarkan Karakter (DISC dalam Penjualan)
- Menghadapi Pelanggan yang Sulit
- Teknik Menutup Penjualan dengan Mudah
- Membangun Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM)
- Rencana Proyek Integritas Penjualan
- Rencana Aktivitas dan Target Penjualan
- Keterampilan Komunikasi Penjualan:
- Konsep Presentasi
- Persiapan Mental untuk Presentasi
- Teknik Pembukaan dan Menyapa
- Teknik Perkenalan
- Teknik Bahasa Tubuh untuk Presentasi
- Teknik Verbal
- Teknik Vokal untuk Performa Penjualan Profesional
- Teknik Bercerita (Storytelling)
- Menghadapi Percakapan Sulit
- Metode Presentasi Spontan (searah jarum jam, segitiga, seimbang)
- Metode 5W1H
- Metode Presentasi AIDA
- Tips Mendesain Slide
- Kontes Presentasi Penjualan
- Kesiapan Mental dan Adaptasi dalam Penjualan:
- Menghadapi Penolakan dalam Penjualan
- Tetap Termotivasi di Masa Sulit
- Bangkit dari Kemandekan Penjualan (Sales Slumps)
- Menyesuaikan Pola Pikir untuk Keunggulan Penjualan
Jadwal Pelatihan Online Training - Marketing Communication & Sales Mindset
| Tanggal | Tempat | Kota |
|---|---|---|
| 10 Desember 2025 | - | - |
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
