
Dilihat 484
- Membangun kesadaran untuk mengelola benih konflik sedini mungkin
- Mengembangkan kecerdasan emosi untuk mengendalikan konflik
- Mengatasi eskalasi konflik dan merubahanya menjadi energi positif
- Mampu memilih resolusi konflik yang sesuai dengan keadaan dan kebutuhan untuk mendapatkan hasil yang maksimal
- Cerdas mengelola emosi diri sendiri dan mempengaruhi orang lain secara emosional ketika dalam konflik
- Cerdas berinteraksi dengan orang lain dan mampu mengambil langkah yang tepat untuk menghindari konflik
- Cerdas menegosiasikan atas apa yang diinginkan dan beralih ke hasil menang-menang
- Mencegah konflik destruktif di tempat kerja
- Memahami Cara Konflik Berevolusi
- Baik dan Buruk dari Konflik
- Siklus Hidup Konflik
- Meningkatkan Daya Tahan Diri saat Konflik Meningkat
- Kecerdasan untuk Mengelola Konflik
- Strategi dan Taktik yang Berbeda dalam Penyelesaian Konflik
- Menganalisis Konflik Berdasarkan Manfaat dan Kepentingan
- Teknik Menghindari Konflik
- Proses Pemecahan Konflik yang Efektif
- Resolusi Konflik
- Memahami Cara Emosi Mempengaruhi Konflik
- Memahami Cara Menghindari Pengambilan Keputusan saat Emosi dalam Kendali Negatif
- Cara Menggunakan Manajemen Kemarahan dalam Menyelesaikan Konflik
- Serangkaian Taktik Psikologis dalam Mengatasi Konflik
- Kecerdasan untuk Mengeksploitasi Sifat Baik Diri Sendiri
- Emosi-emosi Penyebab Utama Konflik
- Terhubung dan Berkomunikasi dengan Emosi Cerdas kepada Sesama Kolega dan Atasan
- Mencerdaskan Emosi untuk Menjadi Lebih Produktif dan Efektif
- Pendekatan yang Efektif untuk Memenangkan Konflik
- Sikap-sikap yang Dapat Digunakan untuk Pengendalian Konflik
- Ketenangan dan Daya Tahan Terhadap Energi Arogansi
- Kemampuan Pengendalian Diri Terhadap Pernyataan yang Samar-samar
- Menahan Serangan yang Sifatnya Kepribadian
- Cerdas Bersikap saat Konflik Dibesar-besarkan
- Cerdas Memahami Persepsi yang Menciptakan Konflik
- Cerdas Berinteraksi untuk Mencapai Perdamaian atas KonflikMemahami Bahwa Situasi Konflik yang Meningkat itu Tidak Produktif untuk Diri Sendiri dan Perusahaan
- Bernegosiasi Secara Efektif untuk Mendapatkan Solusi (Win-Win)
- Prinsip-prinsip Negosiasi
- Cara Mengelola Konflik
- Menggunakan Strategi Negosiasi Mapan untuk Menyelesaikan Konflik
- Menggunakan Pihak Ketiga untuk Intervensi atas Konflik
- Sistem untuk Mencegah Konflik Destruktif
- Sumber Daya untuk Mengelola Konflik secara Efisien
- Jenis Intervensi dari Pihak Ketiga untuk Menyelesaikan Konflik
- Teknik Identifikasi Masalah dan Analisis Penyebab Masalah
- Proses Pemecahan Masalah dan Pengambilan Keputusan
- Identifikasi Pilihan Alternatif
- Pengembangan Keputusan yang Tepat
- Perencanaan dan Pelaksanaan Strategi Pengambilan Keputusan Secara Individu dan Secara Mufakat
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
