Dilihat 736
- Peserta memahami cakupan tugas dan perannya sebagai fungsi Humas di perusahaan sesuai prinsip-pronsip dasar Kehumasan yang berlaku
- Peserta mampu menyusun perencanaan Program Kehumasan sesuai kondisi eksternal di perusahaan melalui riset dan analisa yang akurat
- Peserta mampu menjalin hubungan yang baik dengan media dalam rangka membentuk citra yang positif bagi perusahaan
- Peserta mampu memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada untuk mengoptimalkan perannya sebagai Humas Perusahaan
- Peserta mampu membuat rumusan stratejik untuk menjalin hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan semua pihak.
- Humas Korporat
- Perkembangan Fungsi Kehumasan
- Prinsip-prinsip Dasar Kehumasan
- Proses Public Relations/Kehumasan
- Pengantar Manajemen Kehumasan
- Riset Humas
- Perencanaan Program Kehumasan
- Media yang Digunakan dalam Kegiatan Kehumasan
- Sponsorship
- Manajemen Hubungan Media
- Monitoring dan Evaluasi Program Kehumasan
- Peran Teknologi Informasi dalam Manajemen Kehumasan
- Public Relations dan Manajemen Strategis Perusahaan
- Studi Kasus
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
