
Dilihat 1093
- Memberikan pengetahuan mengenai cara penyusunan standar terbaik yang terkustomisasi bagi setiap perusahaan.
- Memberikan bimbingan mengenai pentingnya memberikan pelayanan prima terhadap pelanggan.
- Memberikan panduan mengenai cara berpenampilan yang baik.
- Memberikan berbagai wawasan mengenai cara menyapa pelanggan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
- Memberikan pendidikan mengenai body language dan pemanfaatannya terhadap kebutuhan perusahaan.
- Mengkaji kembali mengenai kebijakan terkait pelayanan keramahtamahan perusahaan yang telah dijalankan selama ini.
- Peserta akan mampu memberikan deskripsi mengenai servis terbaik melalui pemahaman tentang pentingnya servis terbaik tersebut.
- Peserta mampu mengidentifikasi keuntungan, pemanfaatan terbaik dari berbagai teknik yang diajarkan.
- Peserta mampu mengidentifikasi mengenai tingkat kepuasan konsumen dan menjalankan aksi-aksi yang diperlukan untuk memperbaiki tingkat tersebut apabila dirasa perlu.
- Peserta memahami bagaimana menempatkan integritas pelayanan terhadap pelanggan, serta menyesuaikan diri dengan atribut masing-masing pelanggan.
- Mengidentifikasi, mengimplementasikan teknik-teknik dalam mengatasi pelanggan yang kurang puas.
- Pengantar Pengetahuan Hotel dan Penginapan
- Standar Operasional Penyelenggaraan Hotel dan Penginapan
- Pembagian Tugas dan Fungsi pada Organisasi Hotel dan Penginapan
- Komunikasi dan Koordinasi
- Rantai komando & Struktur Jenjang Karir
- Control Systems (Pembuatan dan Pengelolaan System Control)
- Front Desk Management (Reception)
- Grooming & Personal Hygiene
- Communication Skill
- Servicing Rooms and General Cleaning
- Building and Facility Management
- Observasi/Praktik Memandu
- Food Service (Hygiene Sanitasi, Metode Pengolahan Makanan, Table Manner)
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
