Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Online Training - Manajemen Hospitality

Online Training - Manajemen Hospitality
Dilihat 1093
Cakra Biwa Consultant
DESKRIPSI Di satu sisi pelatihan bidang jasa menjadi sangat penting dewasa ini karena selalu berkaitan erat dengan keramahtamahan, karena kualitas, ketahanan suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa sangat ditentukan oleh keramahan lini terdepannya. Sedangkan di sisi lain sering dijumpai keluhan di konsumen mengenai kurangnya keramahan, empati yang diberikan oleh lini terdepan pelayanan. Padahal dengan memberikan keramahan, empati, setiap klien akan merasa dihargai, memiliki keinginan untuk kembali dan belanja lagi (berulang). Selain itu, keluhan yang diberikan oleh customer juga membuat perusahaan mengalami kerugian, baik secara langsung maupun tidak. Kerugian secara langsung, misalnya, adalah buruknya nama perusahaan di mata masyarakat serta ketidakinginan masyarakat untuk kembali. Hal ini kemudian berefek pada kerugian tidak langsung, yaitu turunnya minat masyarakat baik untuk menjadi konsumen maupun karyawan yang berakibat terhadap produktivitas perusahaan. Modul ini untuk membantu memenuhi kebutuhan anda akan pelayanan lini terdepan yang berkualitas dan berintegritas, Pelatihan Hospitality Training didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan anda mengenai berbagai aspek yang menciptakan sebuah pelayanan luar biasa yang melibatkan unsur manusia pelaku pelayanan dalam memahami pola pikir, tuntutan pelanggan serta tolok ukur pelayanan yang memuaskan, sehingga dapat membantu perusahaan anda untuk menjadi selangkah lebih maju di bidang pelayanan. TUJUAN SASARAN OUTLINE
  1. Pengantar Pengetahuan Hotel dan Penginapan
  2. Standar Operasional Penyelenggaraan Hotel dan Penginapan
  3. Pembagian Tugas dan Fungsi pada Organisasi Hotel dan Penginapan
  4. Komunikasi dan Koordinasi
  5. Rantai komando & Struktur Jenjang Karir
  6. Control Systems (Pembuatan dan Pengelolaan System Control)
  7. Front Desk Management (Reception)
  8. Grooming & Personal Hygiene
  9. Communication Skill
  10. Servicing Rooms and General Cleaning
  11. Building and Facility Management
  12. Observasi/Praktik Memandu
  13. Food Service (Hygiene Sanitasi, Metode Pengolahan Makanan, Table Manner)
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265