
Dilihat 787
- Percaya diri dalam menghadapi dan mengelola perubahan.
- Menerapkan perubahan baik individu maupun perubahan.
- Paradigma baru dalam Customer Satisfaction.
- Memahami arti pentingnya aktifitas menjual dalam mencapai tujuan bisnis perusahaan.
- Lebih meyakinkan customer melalui relationship marketing.
- Memahami pentingnya kerjasama dalam siklus pelayanan.
- Pentingnya antusiasme dan motivasi dalam mencapai kepuasan pelanggan secara excellent.
- Komitmen pribadi untuk Customer Satisfaction.
- Mengembangkan Sikap Positif dalam Menghadapi Perubahan
- Membangun Percaya Diri dan Motivasi Kerja dalam Menghadapi Kendala di Lapangan
- Meningkatkan Ketrampilan dalam Menjual dan Melayani Pelanggan
- Memperluas Wawasan dan Paradigma Baru dalam Menghadapi Dunia Sales dan Service
- Membangun dan Mengembangkan Sikap Positif dalam Menghadapi Perubahan
- Membangun dan Meningkatkan Keterampilan Menjual dan Melayani Pelanggan
- Selling Process
- Professional Marketer
- Memahami Customer Behavior
- Finding Needs and Customer Expectations
- Customer Relationship and Networking
- Konsep Komunikasi efektif
- Teknik Memunculkan dan Meningkatkan Motivasi Diri
- Teknik/Strategi Selling Skills Succesfull
- Teknik Negosiasi
- Customer Complaint Handling
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
