
Dilihat 1113
- Dapat menyusunan standar terbaik yang terkustomisasi bagi setiap perusahaan
- Memberikan bimbingan mengenai pentingnya memberikan excellent service terhadap pelanggan
- Memberikan panduan mengenai cara berpenampilan yang baik
- Memberikan berbagai wawasan mengenai cara menyapa pelanggan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing
- Memberikan pendidikan mengenai body language dan pemanfaatannya terhadap kebutuhan perusahaan
- Mengkaji kembali mengenai kebijakan terkait pelayanan keramahtamahan perusahaan yang telah dijalankan selama ini
- Dasar-dasar Customer Service
- Standar Pelayanan Tamu dalam Pelayanan Perusahaan Berbasis Jasa
- Tiga Pilar dalam Menjalankan Bisnis yang Efektif
- Peran Dasar Petugas Pelayanan Tamu
- Sudut Pandang Pelanggan Mengenai Excellent Service
- Lima Aksi Penting dalam Pelayanan
- Tujuh Rahasia Pelayanan Keramahtamahan
- Teknik Komunikasi Efektif dengan Pelanggan
- Mengatasi Hambatan dalam Pelayanan Berintegritas
- Mempelajari Tingkat Kepuasan Pelanggan
- Mengatasi Pelanggan yang Marah
- Manajemen Stress dalam Pelayanan Keramahtamahan
- Perbaikan Diri dan Kaitannya dengan Pelayanan Keramahtamahan
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
