
Dilihat 1983
- Peserta diharapkan mampu memahami fungsi dan peran manajerial General Affair di dalam organisasi sesuai dengan visi dan misi perusahaan
- Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta
- Komunikasi Internal & Eksternal
- Implementasi Tugas (Rutin/Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang Timbul di General Affair
- Penanganan, Perawatan Bangunan dan Gedung
- Kepengurusan Kendaraan Perusahaan
- Fasilitas Pool Car
- Insurance Management
- Pelaksanaan dan Penanganan Kebersihan (Cleaning Service)
- Pelaksanaan dan Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam-Security)
- Penanganan Operator Telepon serta Keluar Masuk Tamu
- Pengelolaan Kantin
- Kepengurusan Tenaga Kerja Asing
- Management Perizinan serta Operasionalnya
- Outsourcing Management/Labour Supply (Tenaga Kerja Kontrak)
- Pengeloalaan dan Penanganan Alat Tulis Kantor (ATK)
- KPI untuk General Affair Operation
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
