Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Online Training - Excellent Call Center Officer

Online Training - Excellent Call Center Officer
Dilihat 585
Cakra Biwa Consultant
DESCRIPTION Meningkatnya persaingan dunia bisnis mengharuskan perusahaan mampu menjaga hubungan baik dengan konsumen atau pelanggannya (Customer Relationship Management). Hal tersebut berguna untuk menguatkan loyalitas pelanggan yang dianggap sebagai kunci keberlangsungan perusahaan. Call Center Officer (CCO) merupakan bagian penting dari perusahaan yang berhubungan langsung dengan konsumen dimana setiap jawaban dan sikap yang diberikan oleh CCO kepada konsumen akan menentukan bagaimana persepsi masyarakat terhadap image perusahaan. Dengan memiliki staf CCO yang handal akan meningkatkan kepuasan konsumen (customer satisfaction) terhadap perusahaan. Kepuasaan sendiri akan mendorong konsumen untuk loyal pada setiap produk yang dimiliki oleh perusahaan. Oleh sebab itulah, sudah seharusnya perusahaan menyiapkan dan membekali staf CCO perusahaan agar mereka mampu menjaga dan meningkatkan image positif perusahaan. TUJUAN
  1. Memberikan pemahaman akan urgensi Call Center Officer bagi kelangsungan perusahaan.
  2. Memberikan kemampuan manajerial dalam berkomunikasi dan memahami kebutuhan konsumen.
  3. Memberikan teknik pelayanan CCO yang handal untuk menangani segala kebutuhan konsumen.
  4. Memberikan gambaran best practice dari perusahaan yang telah menerapkan Call Center Officer yang bagus.
  5. Melatihkan kecakapan problem solving dengan penanganan persoalan studi kasus.
OUTLINE MATERI 1. Ruang Lingkup dan Urgensi Call Center Officer bagi Perusahaan 2. Seni Komunikasi Efektif 3. Seni Bertelepon 4. Strategi Call Center yang Mampu Meningkatkan Citra Positif Perusahaan 5. Studi Kasus
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265