
Dilihat 585
- Memberikan pemahaman akan urgensi Call Center Officer bagi kelangsungan perusahaan.
- Memberikan kemampuan manajerial dalam berkomunikasi dan memahami kebutuhan konsumen.
- Memberikan teknik pelayanan CCO yang handal untuk menangani segala kebutuhan konsumen.
- Memberikan gambaran best practice dari perusahaan yang telah menerapkan Call Center Officer yang bagus.
- Melatihkan kecakapan problem solving dengan penanganan persoalan studi kasus.
- Fungsi dan Tugas CCO bagi Kelangsungan Perusahaan
- Akibat Buruk bagi Perusahaan dari Tidak Dimilikinya CCO yang Handal
- Penguasaan pada Informasi Produk dan Kebijakan Perusahaan
- Memahami Kebutuhan Sebenarnya dari Konsumen
- Membangun Kecakapan Emosi Assertif dan Empati
- Kecakapan dan Etika Memberikan Informasi dengan Menggunakan Media Telepon
- Memulai Percakapan dan Mengakihiri Kesepakan Bisnis dengan Media Telepon
- Komunikasi Handal dalam Menangani Keluhan Pelanggan
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
