
Dilihat 635
- Mampu mengembangkan ketrampilan dan kepercayaan diri dalam bernegosiasi
- Meningkatkan kualitas hubungan dengan pihak lain dan mencapai hasil maksimal dalam bernegosiasi
- Mampu mengendalikan sikap dan emosi dalam bernegosiasi khususnya dalam situasi sulit
- Mampu menangani berbagai situasi dalam berhubungan dengan orang lain baik didalam perusahaan maupun dalam kehidupan sehari-hari
- Pengantar Mengenai Arti Memberikan Pelayanan dalam Kerja
- Pemahaman Arti Negosiasi: Mengapa Perlu Negosiasi?
- Tingkatan dalam Negosiasi: Pengalaman Praktek Negosiasi dalam Berbagai Situasi dan Kondisi
- Memahami Orang Lain
- Model Komunikasi dalam Negosiasi yang Efektif dan Asertif
- Mempersiapkan Negosiasi
- Melaksanakan Negosiasi
- Menutup Negosiasi
- Mencapai Kesepakatan
- Negosiasi dalam Situasi Sehari-hari
- Negosiasi Melalui Telepon dan Email
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
