
Dilihat 1632
- Membekali peserta dengan pemahaman tentang pentingnya service excellence dalam interaksi dengan konsumen (publik) baik secara online maupun offline
- Membekali peserta dengan pemahaman tentang konsumen sebagai seorang individu yang mempunyai banyak keinginan dan persepsi pada sebuah produk (pelayanan)
- Melengkapi peserta dengan kemampuan untuk memberikan pelayanan prima kepada para konsumen
- Kebijakan Pelayanan Publik dan Service Excellence
- Perbankan dan Services Business
- Services Excellence untuk Menumbuhkan Customer Satisfaction
- Karakteristik Sebuah Pelayanan yang Prima
- Memahami Kebutuhan dan Harapan Seorang Konsumen
- Menentukan Standar Pelayanan Prima pada Sektor Publik Pelayanan Prima
- Lima Dimensi Customer Service
- Sikap dan Perilaku Kunci untuk Mengembangkan Services Excellence
- Dimensi Prosedural dan Personal dalam Pelayanan Prima
- Operasionalisasi Pelayanan Prima
- Implementasi Gerakan Regom (Reinventing The Government)
- Mengembangkan Positive Attitudes
- Tahapan Service Excellence yang Sukses
- Membangun Kecerdasan Emosi dalam Melayani Konsumen
- Empat Kuardran Services dan Empat Perilaku Konsumen
- Strategi Berinteraksi dengan Konsumen yang Memiliki Latar Kepribadian Berbeda
- Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Public
- Komunikasi Verbal dan Non Verbal dengan Konsumen
- Berkomunikasi dengan Konsumen Secara Efektif Lewat Telepon
- Mendengarkan dengan Aktif (Active Listening)
- Lima Kunci Membangun Komunikasi Efektif dengan Konsumen
- Melatih Penggunaan Magic of Talking Saat Berkomunikasi
- Mengatasi Hambatan Komunikasi Efektif dengan Konsumen
- Pemahaman Psikologis Konsumen Saat Memberikan Keluhan
- Mengenali Lima Macam Bentuk Keluhan Konsumen
- Mengenali Alasan-alasan Utama Keluhan Konsumen
- Langkah-langkah Praktis Penanganan Keluhan Konsumen
- Mengatasi Konsumen yang Marah Lewat Telepon (Angry Caller)
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
