Dilihat 596
DESKRIPSI
Perkembangan organisasi/perusahaan yang berorientasi pada bisnis saat ini semakin dirasakan sangat ketat dalam persaingan merebut pangsa pasarnya, sehingga perusahaan harus memperhatikan, aspek kualitas layanan dan tanggungjawab sosial suatu bisnis yang dapat terukur dan dapat dirasakan oleh pengguna jasa. Sebab dalam situasi seperti ini para pengambil kebijakan yang sering berhubungan dengan pemasaran dituntut untuk mampu mengembangkan keunggulan bersaing yang unik dan bermakna bagi konsumen, terlebih keunggulan kualitas layanan.
Materi
Pelatihan Customer Satisfaction ini akan mengupas dan mengkaji secara mendalam tentang aplikasi pelayanan secara prima dengan dukungan ketrampilan berkomunikasi dan ber-
relationship secara tepat sehingga mampu menciptakan bisnis yang berbasis bahwa kualitas layanan menjadi kunci sukses berkembangnya perusahaan secara total.
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan para peserta semakin memahami pentingnya hubungan antara kepuasan pelanggan dengan pelayanan sebagai keunggulan untuk bersaing dan mampu melakukan action secara nyata bahwa dengan pelayanan yang baik pada konsumen berarti telah ikut menciptakan pendapatan bagi perusahaan. Dan yang lebih penting adalah para peserta akan semakin menyadari bahwa konsumen adalah mitra sejati yang baik dan harus merawat.
MATERI
- What is Customer Service
- The Basic Outline of Customer Service Strategies
- Identifying Customer Satisfaction
- Customer Behavior
- Communication Skill with Customer
- Handling Complain
- Case Study