Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Online Training - Customer Service For Online Store

Dilihat 375
Cakra Biwa Consultant
PENDAHULUAN Dalam era digital saat ini, keberhasilan toko online sangat bergantung pada kualitas layanan pelanggan (customer service) yang diberikan. Pelanggan memiliki ekspektasi tinggi terhadap layanan yang cepat, responsif, dan solusi yang efektif terhadap masalah mereka. Oleh karena itu, pelatihan customer service yang berkualitas menjadi sangat penting bagi tim yang menangani layanan pelanggan di toko online. TUJUAN
  1. Pelatihan ini bertujuan untuk:
  2. Meningkatkan keterampilan komunikasi dan interaksi dengan pelanggan.
  3. Memahami dan mengimplementasikan teknik penanganan keluhan pelanggan.
  4. Mengoptimalkan penggunaan alat dan teknologi yang mendukung layanan pelanggan.
  5. Membangun sikap profesional dan empati dalam setiap interaksi dengan pelanggan.
MATERI 1. Dasar-dasar Layanan Pelanggan 2. Keterampilan Komunikasi 3. Penanganan Keluhan Pelanggan 4. Penggunaan Alat dan Teknologi 5. Pengembangan Sikap Profesional
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265