Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Online Training - Customer Satisfaction and Loyalty

Online Training - Customer Satisfaction and Loyalty
Dilihat 1993
Cakra Biwa Consultant
TUJUAN
  1. Memahami konsep kepuasan dan kesetiaan pelanggan
  2. Memahami variabel dan dimensi kepuasan dan kestiaan pelanggan
  3. Memiliki kemampuan membangun standar layanan yang dapat memuaskan pelanggan
  4. Mampu membuat program-program meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan
OUTLINE MATERI
1. Customer Satisfaction 2. Customer Loyalty
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265