
Dilihat 1993
- Memahami konsep kepuasan dan kesetiaan pelanggan
- Memahami variabel dan dimensi kepuasan dan kestiaan pelanggan
- Memiliki kemampuan membangun standar layanan yang dapat memuaskan pelanggan
- Mampu membuat program-program meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan
OUTLINE MATERI
1. Customer Satisfaction
- Siapa Pelanggan Anda?
- Mengapa Anda Harus Memuaskan Pelanggan Anda?
- Konsep dan Prinsip Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction)
- Variabel-variable Sukses Membangun Kepuasan Pelanggan:
- People
- Process
- Product & Service Feature
- Infrastructure
- Price
- Dimensi (Ukuran) Kepuasan Pelanggan
- Reliabilty
- Responsiveness
- Assurance
- Emphaty
- Tangibles
- Konsep dan Prinsip Kesetiaan Pelanggan (Customer Loyalty)
- Manfaat Perusahaan Terhadap Pelanggan Setia
- Proses Membangun Kesetian Pelanggan
- Proses Membangun Relasi Dengan Pelanggan
- Customer Relationship Management-4R (Relationship, Retention, Reveral, Recovery)
- Program Membangun Kesetiaan Pelanggan
- Evaluasi Pertumbuhan Kesetiaan Pelanggan
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
