
Dilihat 820
- Peserta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dengan menerapkan Konsep CRM.
- Peserta akan menjadi lebih customer oriented dalam menjalankan pekerjaannya baik dalam kegiatan sales, Marketing maupun service.
- Peserta akan dapat memprioritaskan pelanggan berdasarkan nilai dari pelanggan tersebut.
- Peserta akan memberikan pelayanan berbeda kepada pelanggan yang berbeda.
OUTLINE MATERI
- Introduction: Apa itu CRM, Filosofi & Fungsi CRM
- Meningkatkan Nilai Pelanggan
- Keuntungan Bisnis dari CRM
- Perencanaan CRM (CRM Lifecycle)
- Membangun Strategi CRM: Panduan Membangun Strategi CRM, Ekosistem CRM
- Metodologi IDIC: Identifikasi dan Diferensiasi Pelanggan
- Interaksi dan Kustomisasi Pelanggan
- Pengenalan Social CRM: Studi Kasus
- CRM Tools
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
